Desain Tempat Tidur Melayang Modern

Percaya tidak bahwa anda tempat tidur yang bisa melayang? jika anda melihat gambar dibawah ini mungkin saja anda akan percaya bahwa ini nyata dan bukan hasil editan gambar dengan software. Kenyataannya bahwa desain tempat tidur seperti itu benar ada alias nyata, ini merupakan evolusi tempat tidur modern yang nyaman dan terlihat megah. Tertarik untuk melihat lebih jauh?..

Desain Tempat Tidur Melayang Modern

Desain tempat tidur melayang


Jika anda melihat secara sepintas memang bentuk tempat tidur dan posisinya seperti melayang diudara, padahal ada trik khusus yang harus dilakukan untuk menciptakan desain tempat tidur melayang seperti ini. Efek melayang sebetulnya terjadi karena adanya kaki kaki tempat tidur yang tersembunyi, kaki tempat tidur yang berada di bagian tengah, menempel dan bertumpu pada dinding bagian belakang tempat tidur membuat efek melayang diudara.

Desain Tempat Tidur Melayang

Dengan desain tempat tidur melayang ini tentu anda dimudahkan ketika ingin mengganti dan memasang sprei kembali kedalam tempat tidur. Pemasangan sprei dan badcover bisa menjadi mudah dan sangat rapih. Bagai mana anda ingin mencoba memiliki tempat tidur seperti ini?.. tentu saja harus mengeluarkan kocek yang agak tebal, mengingat barang yang dibeli harus di import dari italy lebih dulu.