Desain Unik Kamar Tidur Nuansa Ungu

Warna ungu juga bisa di aplikasikan kedalam kamar tidur minimalis dirumah, entah sebagai warna sprei atau sebagai warna cat dinding anda. Bagi yang suka dengan warna ungu, kamar bernuansa ungu tentu sangat diidamkan untuk menggambarkan ekspresi mereka dan sangat membuat mereka nyaman.

Desain kamar tidur bernuansa Ungu



Dalam contoh desain kamar tidur warna ungu diatas penggunaan warna ungu memang sengaja tidak dominan, hal ini tentu saja untuk menghindari rasa mudah bosan dan monoton pada kamar tidur minimalis yang dibuat. Intinya warna kamar tidur dalam desain diatas memang sengaja dibuat sebagai ‘vocal of view’ atau bagian yang paling menonjol. Perpaduan warna ungu dan warna netra bertujuan agar tidak ada rebutan warna ‘menonjol’ sehingga tidak berkesan terlalu ramai dan tetap membuat si warna ungu menonjol.

Selain menggunakan perpaduan warna ungu dan warna kalem yang terlihat serasi, desain ruang tidur minimalis diats juga memiliki sentuhan furniture yang simple modern. Hal tersebut ditunjukan dengan adanya rak dinding dengan desain yang simple yang berada pada bagian atas tempat tidur, rak tersebut dibuat sengaja berbentuk zigzag dengan kombinasi warna putih dan ungu yang terlihat eyecatching.